DOWNLOAD GAME SERU:: BLODODY ROAR 2

Bagi penggemar game khususnya play station, pasti sudah pernah dengar dengan yang namanya Bloody Roar. Permainan yang dulu pernah populer saat aku masih kecil. Pertarungan antar pemain yang dapat berubah menjadi monster. Masing-masing memiliki keahlian khusus dan tenaga super yang berbeda-beda.

Tokoh-tokoh dalam game ini adalah Yugo The Wolf, Stun The Insect, Shina The Leopard, Bakuryu The Mole, Long The Tiger, Alice The Rabbit, Uriko The Half Beast, Busuzima The Chamelion, Jenny The Bat. Jika bisa menyelesaikan pertarungan tanpa mengalami kekalahan dua ronde maka bisa mendapatkan pemain baru yaitu Gado The Lion dan Shenlong The Tiger.

Game Play Station One ini kini dapat dimainkan di PC Komputer. Anda bisa mendownloadnya melalui link yang saya dapatkan dari web lain.

Download Game Bloody Roar 2


DOWNLOAD DI SINI







tombol keyboard yang dugunakan dalam pertarungan ini :

Z : tendangan
X : pukulan
S : berubah menjadi monster (dan cakar)
A : Jurus mengunci (conditional)
Shift : Jurus Super (Jika sudah berubah menjadi monster)
right : berjalan ke depan (jika posisi anda di sebelah kiri)
left : mundur
up : lompat
down : merunduk
right 2X : berlari

gunakan kombinasi tombol arah + pukulan/tendangan untuk mengeluarkan jurus.

Selamat mencoba ......

Ditulis Oleh : kumpulan soal ~ Film dan game seru

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul DOWNLOAD GAME SERU:: BLODODY ROAR 2 yang ditulis oleh film dan game seru yang berisi tentang : Dan Maaf, apabila anda tidak merasa nyaman, bagi yang ingin copy ingat isi sumber blog ini

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di film dan game seru

Ketik email anda disini:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

berkomentar dengan baik dan sopan sesuai konten

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top