DOWNLOAD FILM SERU :: 5 CM TERBARU

Bagi teman-teman yang belum menyaksikan Film 5 CM | 5 CM The Movie, teman-teman dapat langsung mendownload filmnya disini secara gratis.


Download Film 5 CM Gratis


Trailer :



Pemeran dari film "5 CM" ini diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia diantaranya, Denny Sumargo sebagai Arial, Fedi Nuril sebagai Genta, Pevita Pearce sebagai Arinda/Dinda, Herjunot Ali sebagai Zafran/Juple, Igor 'Saykoji' sebagai Ian dan Raline Shah sebagai Riani.

Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian adalah 5 orang remaja yang telah menjalin pertemanan selama bertahun-tahun lamanya. Suatu ketika mereka ber-5 merasa jenuh/bosan dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.






Ditulis Oleh : kumpulan soal ~ Film dan game seru

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul DOWNLOAD FILM SERU :: 5 CM TERBARU yang ditulis oleh film dan game seru yang berisi tentang : Dan Maaf, apabila anda tidak merasa nyaman, bagi yang ingin copy ingat isi sumber blog ini

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di film dan game seru

Ketik email anda disini:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

berkomentar dengan baik dan sopan sesuai konten

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top