Saturday, January 12, 2013

CARA JITU NEMBAK CWE

melanjutkan postingan sebelumya kali ini akan dijelaskan cara nembak cwe agar terkesan romantis. Tidak semua cwo bisa nembak cwe langsung bertatap muka dengan cwenya kebanyakan nih nembak cwe dengan sms. kenapa cwo kebanyakan nembak cwe lewat sms doang??
ada beberapa faktor nih yang menyebabkan:
  1. karna malu
  2. karena degdegan
  3. karena gak PD bawa dirinya
  4. nah mungkin kebanyakan karna faktor ini nih yaitu takut ditolak. bayangkan dimana ditaruh muka kita kalau ditolak cwe. apalagi di ketahui oleh temen kita, udah pasti jadi bulan bulanan bahan ejekan. 
tapi tak usah khawatir kali ini diberikan cara nembak cwe paling jitu. tapi pastikan dulu si cwe mau gak sma kalian. bila rasanya mau 80% ayo dech lakuin trik ini.

cara1. cara ini butuh modal sob. kalian bwt suatu sketsa kalian ajak ketemuan cwe yang mau kalian tembak ke pusat perbelanjaan. Dimana pusat perbelanjaan itu kalian dudah pasang suatu poster/ iklan. kalian pasti bertanya untuk apa poster tersebut?? poster/iklan tersebut sudah kalian rancang sedemikian rupa. saya sarankan poster/ iklan tersebut berisi kata kata romantis dan diakhiri dengan kata cinta untuk si cwe. nah poster itu kalian pasang di suatu tempat di pusat perbelanjaan itu dengan meminta izin kepada manajernya terrlebih dahulu. nah ijin ini yang berat sob. apabila sudah dikasi ijin langsung dech pasang dan suruh satu orang dari pegawai disana memegang bunga atau cicin yang nanti untuk nanti dikasi ke pasangan anda. nah tinggal eksekusinya ajak si cwe ke tempat tersebut ajak ngobrol dia trus kalian tunjukin tempat kalian menaruh poster/iklan tersebut. pastinya si cwe terkejut tuch.nah kalian berlutut dech di depan cwe tersebut sambil ngasi bunga atau cincin dan hajar dengan kata kata cinta sob. pasti diterima dech. yakin 100%

cara2. nah cara pertama munkin sulit dilakukan untuk pelajar. cara 2 ini lebih mudah dilakukan. sobat sekalian tidak perlu mengeluarkan banyak uang. hanya memerlukan banya orang dan kertas. cara ini dilakukan seperti orang demo. kalian suruh beberapa orang teman atau kerabat kalian seperti orang demo. tapi poster yang di bawa bukan suatu tuntutan melainkan kata cinta yang ingin kalian ucapkan. nah cara eksekusinya ajak terlebih dahulu pasangan kalian ke suatu tempat mungkin taman kota. kalian gombalin dech dlu pasangan kalian habis itu beri tanda pada orang yang telah kalin suruh jadi pendemo. pastinya terkejut tu pasangan kalian saat itu dech kalian berlutut menyatakan cinta. yang ini hasilnya luarbiasa tapi malunya juga luar biasa.

cara 3. ini lebih mudah tinggal ajak makan malam romantis aj pasangan anda. trus katakan dech cinta. persiapin dech dlu puisi cinta dari rumah, jangan nyontek puisi. puisi dari hati lebih manjur,

sebenarnya masih banyak lagi ada. tapi karna saya capek segitu dulu yea. kapan kapan dilanjutin lagi dech sobat..

No comments:

Post a Comment